Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Ketua Komisi 1 DPRD Lamteng Gandeng ‘Pengacara Kampung’ Bagikan Takjil Gratis

52
×

Ketua Komisi 1 DPRD Lamteng Gandeng ‘Pengacara Kampung’ Bagikan Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ketua Komisi 1 DPRD Lamteng Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, bersama Law Firm Tosa & Partner’s atau yang lekat dengan sebutan Pengacara Kampung, membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Yukumjaya, Rabu (21/04).

Diungkapkan Anggota Fraksi Partai Demokrat ini, pembagian takjil merupakan kegiatan rutin selama Ramadhan, dengan sasaran masyarakat kecil. Dimana takjil diberikan secara gratis.

“Kita semua tahu, Demokrat adalah partai politik yang senantiasa mengedepankan kepentingan rakyat, serta peduli terhadap persoalan yang sedang dihadapi masyarakat saat ini. Utamanya di tengah pandemi covid saat ini. Sangat sulit perekonomian dirasakan oleh masyarakat bawah. Kita hari ini sengaja mengajak rekan-rekan dari Law Firm Tosa & Partner’s, yang disana anggotanya sangat muda-muda, serta memiliki empati yang kuat terhadap sesama. Mudah-mudahan, melalui kegiatan semacam ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, meski kami lakukan secara sederhana,” jelasnya.

Selanjutnya, pria yang karib disapa Kak Toni ini menjelaskan, kegiatan pembagian takjil kepada kaum muslimin pada bulan Ramadhan telah diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Lampung Tengah setiap tahunnya.

“Tidak hanya pembagian takjil gratis yang kami selenggarakan setiap tahunnya, tapi juga pembagian sembako. Selain itu, kami juga acapkali berbuka puasa bersama masyarakat. Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Lampung Tengah, khususnya mereka yang membutuhkan. Hal ini tentunya sesuai dengan instruksi DPP. Pak AHY meminta para kader Demokrat untuk ikut berbagi kepada masyarakat,” tandasnya. (rilis)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }