Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Serka Exnasius Suprapto Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, wilayah binaan Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, melaksanakan gotong- royong

40
×

Serka Exnasius Suprapto Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, wilayah binaan Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, melaksanakan gotong- royong

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Guna menciptakan lingkungan yang bersih, Serka Exnasius Suprapto Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, wilayah binaan Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, melaksanakan gotong- royong kanan kiri jalan di Tr 10 Desa Panggung Rejo, Jumat (23/04/2021).

Gotong-royong yang dilaksanakan Babinsa bersama warga selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus guna merawat jalan sebagai sarana vital fasilitas umum dalam mendukung perekonomian warga.

Pada kegiatan gotong-royong Serka Exnasius Suprapto mengatakan, merawat fasilitas umum seperti pembersihan jalan setapak yang kita kerjakan secara bergotong royong seperti saat ini, merupakan kepedulian dan rasa tanggung jawab kita bersama terhadap lingkungan disekitar kita, dalam menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan,” ujarnya.

“Kami mengajak masyarakat bekerja secara gotong royong dalam pembersihan jalan desa, sekaligus memotivasi warga agar lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, serta membangun semangat kebersamaan dan kekompakan antara aparat kewilayahan dengan warga diwilayah binaan. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Babinsa, perangkat kampung dan warga setempat,” imbuhnya.

Bersama kita ketahui, jalan setapak ini sudah terlalu banyak ditumbuhi tumbuhan lumut, serta semak yang cukup lebat, yang bisa membahayakan pengguna jalan, maka kami dengan warga setempat berinisiatif untuk melaksanakan gotong-royong pembersihan jalan,” jelasnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }