Example 728x250
Bandar LampungDaerah

DPD PBB Provinsi Lampung Bagikan Takjil dan Masker, Jalin Kerukunan Antar Sesama

64
×

DPD PBB Provinsi Lampung Bagikan Takjil dan Masker, Jalin Kerukunan Antar Sesama

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka menjalin kerukunan umat beragama antar sesama, Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu ( DPD-PBB) Provinsi Lampung membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas juga pengendara roda dua maupun roda empat, bertempat di Tugu Adipura, Jum’at sore (30/04/2021).

Pemuda Batak Bersatu bergerak dan berjuang bersama dengan kekuatan empat pilar yaitu, Solidaritas, Toleransi, Gotong royong dan Rukun. Sebagai bentuk kerukunan antar sesama.
Kegiatan bagi takjil dan masker ini bekerjasama juga dengan Dempom Lampung.

Ketua DPD PBB Provinsi Lampung Donald Harits Sihotang, menjelaskan, kegiatan ini merupakan sebagai perwujudan empat pilar tersebut, PBB hadir untuk semua anak bangsa. Selama bulan ramadhan, dan ini kali kedua PBB Provinsi Lampung melakukan pembagian takjil dan masker. Hari ini kami lakukan serentak di 5 kabupaten kota Provinsi Lampung di mana organisasi ini ada, ujarnya.

DPC PBB yang juga hari ini ikut membagikan takjil diwilayahnya masing masing, yakni:

1. DPC Lamsel
2. DPC Lamteng
3. DPC Tuba
4. DPC Tubaba
5. DPC Metro
6. Kota Bandarlampung

Untuk pembagian masker, kami ingin mengajak kita semua agar tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi untuk memutus sebaran covid-19, tandasnya.

Sekarang sudah tidak cukup hanya 3M ( menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Tapi sudah harus 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, terangnya lagi.

Kita tidak boleh lalai, agar tetap sehat & produktif.
Mari kita jalankan dengan baik protokol kesehatan seperti apa yang telah diintruksikan oleh pemerintah, termasuk juga menunda mudik lebaran tahun ini. Kami yakin itu semua demi kebaikan rakyat Indonesia, kebaikan kita bersama. Jangan sampai kondisi kita sama dengan apa yang sekarang sedang terjadi di India, pungkas Donald Harits Sihotang.

Dan kami berharap pembagian takjil ini bermanfaat bagi saudara kami yang menunaikan ibadah puasanya, dan akan melakukan buka puasa. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }