Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Kasi Ops Korem 043/Gatam Buka JMC Danramil Cup 2018

46
×

Kasi Ops Korem 043/Gatam Buka JMC Danramil Cup 2018

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung, __ Kepala Seksi Operasi  Korem 043/ Gatam Membuka Tournament jooker marching band competition ( jmc ) Danrem cup 2018, bertempat di Stadion Pahoman Jln. Way Lubuk No.1 Kec. Enggal, Kota Bandar Lampung.

Upacara Pembukaan Tournament jooker marching band competition ( jmc ) Danrem cup 2018, yang di hadiri Kadispora Kota Bandar lampung Ariyawan dan Pengurus Koni Bpk Mulfi serta Persit Korem 043/Gatam di buka pada  hari Senin tanggal 17 Desember 2018 Pukul 08.45 WIB.

Dalam Sambutannya Danrem 043/Gatam yang dibacakan Kasi Ops Korem 043/Gatam Letkol Arh Faris Kurniawan menyampaikan,  ” Marching Band adalah salah satu kegiatan ekstrakurikuler terutama di lingkungan sekolah yang sangat berperan penting dalam membentuk karakter kaum muda khususnya kaum pelajar agar memiliki disiplin yang tinggi, dikarenakan keterampilan (skill) yang dimiliki  berbeda dari kegiatan kegiatan ekstrakurikurel sekolah pada umumnya”.

” Melalui  kegiatan lomba  marching band ini, hobi dan bakat para siswa ini dapat dapat jadi aktifitas yang positif, dan terjalin silahturahmi yang akrab dan harmonis antara TNI Khususnya Korem 043/Gatam  dengan dengan Masyarakat Provinsi Lampung “.

Lebih Lanjut Kasi Ops menyampaikan,
” Saya berpesan kepada panitia agar bersikap jujur dan menjunjung sportifitas dan mengikuti aturan perlombaan yang berlaku dan menjaga persaudaraan dan  kebersamaan ” demikian akhir sambutan Danrem 043/Gatam.

Perlombaan Joker Marching band Danrem Cup yang di ikuti 34 peserta dari siswa TK dan SD se Provinsi Lampung dan Palembang. (Helmi).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }