Example 728x250
DaerahWay Kanan

Bupati Way Kanan Dampingi Tim Unila Lampung Memeriksa Unila 2

51
×

Bupati Way Kanan Dampingi Tim Unila Lampung Memeriksa Unila 2

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM menerima kunjungan kerja Tim Pengembangan Universitas Lampung (UNILA) bertempat di kantor Camat Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan (14/06/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Way Kanan, Saipul, S.Sos, M.IP, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, MT, Kepala Bappeda, Drs. Rudi Joko Kurnianto, SH, Kepala BPKAD, Drs. Ade Cahyadi, M.Si, Kepala Badan Kesbangpol, Indra Zakariya Rayusman, SH, MH, Kepala Dinas Pendidikan, Usman Karim JAB, S.Pd, MM, Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Perkebunan, Arifin, S.Sos, Kepala Dinas PU, Romi Feizal, ST, MT, Kepala Dinas TPHP, Ir. Maulana M, M.AP, Kepala Dinas Nakertrans, Arie Anthony Thamrin, S.STP, M.IP, Kepala Dinas PMK, Ixuan Akhmadi, S.Sos, Kepala Dinas Koperasi, Edwin Bavur, S.Sos, S.S, Kepala Dinas Indag, Imanto, SH, MM, Kabag Hukum Aris Supriyanto, SH, MM, Kabag Kerjasama, M. Mersanjaya SE., MM, dan Camat Umpu Semenguk Satria Nasir, S.STP

Tim Universitas Lampung, Prof. Dr. Karomani, M.Si selaku Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Yulianto, M.Si, Waka Rektor III, Prof. Ir. Suharso, Ph.D, Waka Rektor IV, Prof. Dr. Ahmad Saudi Samosir, Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M. S, Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu, dan lainnya.
Adipati Surya, dalam sambutannya berharap kepada rektor universitas UNILA, tahun ini kalau bisa kita buka Strata Satu (S1) dan bisa berkerjasama, tentunya pihak UNILA yang lebih paham.

“Ini juga merupakan Visi Misi yang kedua yaitu Unggul dan Sejahtera yang didalamnya adalah Peningkatan SDM, dan berharap kepada seluruh jajaran UNILA untuk dapat mewujudkan mimpi, cita-cita harapan masyarakat Way Kanan agar dapat mendirikan kampus UNILA di kabupaten Way Kanan,” ujarnya.
Sementara disisi lain Prof. Dr. Karomani, M.Si. selaku Rektor Universitas Lampung,yang didampingi langsung oleh Bupati Way Kanan di rumah dinas Bupati Way Kanan menyambut baik keinginan Bupati dan menjelaskan kalau bisa awal tahun 2022 sudah bisa menerima mahasiswa mahasiswi baru, baik S1, S2, S3 bisa juga kita buka di Kabupaten Way Kanan

Prof. Dr. Karomi, M.Si juga mengaku mempunyai kebijakan untuk mahasiswa kedokteran gratis yang memenuhi kriteria, salah satunya Hafidz Al Qur’an, dan beberapa kriteria yang akan ditentukan. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }