Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Kepengurusan SBB BMI Provinsi Lampung Siap Dikukuhkan

45
×

Kepengurusan SBB BMI Provinsi Lampung Siap Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Jajaran pengurus Satria Bela Bangsa Banteng Muda Indonesia (SBB BMI) Provinsi Lampung dalam waktu dekat akan segera dikukuhkan. Hal itu dikatakan anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi PDIP, Endang Asnawi pada awak media disela acara pengukuran seragam pengurus SBB BMI, Senin (14/06) malam.

Pria yang akrab disapa Epeng itu mengatakan, menurut rencana pengukuhan pengurus SBB BMI sendiri akan dilaksanakan 25 Juni mendatang di pulau Mahitam, Pesawaran.

Dikatakannya, ke depan SBB Banteng Muda Indonesia Lampung selaku ormas yang berafiliasi ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan rutin menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Satria Bela Bangsa Banteng Muda Indonesia ini kan ormas yang berafiliasi dengan BMI yang notabene sayap partai PDIP, jadi tentunya kami sebagai bagian dari partai, akan membuat program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Epeng.

Ia melanjutkan, nantinya SBB BMI Lampung yang berada dalam komandonya akan reguler menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka mengawal marwah partai PDI Perjuangan yang merupakan partai wong cilik.

“Kedepan SBB akan rutin menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat sesuai image partai PDI P sebagai partai wong cilik,” tandasnya.

Pantauan media di lokasi, acara pengukuran seragam calon pengurus dihadiri puluhan orang. Meski begitu para calon pengurus tetap menjalankan prokes ketat. Mereka secara bergiliran mengukur seragam untuk mencegah terjadinya kerumunan. Usai mengukur seragam para calon pengurus tidak diperkenankan berkumpul atau sekedar mengobrol dan diminta langsung meninggalkan lokasi. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }