Example 728x250
Berita PilihanTanggamus

Lantik Camat Semaka, Ini Harapan Wakil Bupati Tanggamus

59
×

Lantik Camat Semaka, Ini Harapan Wakil Bupati Tanggamus

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,   Tanggamus_ Wakil Bupati Tanggamus melantik Suyanto, SE., sebagai Camat Semaka dan Wawan Haryanto, S.STP., sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Tanggamus, Jum’at (21/12/18).

Sebelumnya Wawan menjabat sebagai Camat Semaka dan Suyanto menjabat Kabag Ekobang Setdakab Tanggamus.

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Pemkab Tanggamus ini, dihadiri Asisten Bidang Administrasi Drs. Hi. Firman Rani, serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Tanggamus.

Dalam arahannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang telah dilantik.

Wabup mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi.

Lebih lanjut Wabup berharap agar pejabat yang dilantik dapat bekerja sebagaimana mestinya. “Amanah dan tanggung jawab ini bukan hal yang ringan. Bukan hanya untuk pejabat yang dilantik hari ini saja tetapi untuk kita semua agar terus bekerja keras dan bersinergi, sehingga Pemerintah Kabupaten Tanggamus dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Sekretaris BKPSDM Tanggamus Aan Derajat menerangkan bahwa Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: 821.2/1966/45/2018 Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam dan dari Jabatan Administator dilingkup Kabupaten Tanggamus.

Selain itu pelantikan ini juga telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri, melalui Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 821/8747/OTDA tanggal 1 November 2018 tentang Persetujuan Pelantikan Pejabat Administator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional pada dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus. (Siswanto).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }