Example 728x250
DaerahMesuji

Monev Hasil Pekerjaan Desa Agung Batin Selesai dan Berjalan Baik

44
×

Monev Hasil Pekerjaan Desa Agung Batin Selesai dan Berjalan Baik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Tim dari dinas pemberdayaan masarakat desa (PMD) bersama dengan tim kecamatan Simpang pematang melakukan Monev pekerjaan fisik dan administrasi Dana Desa (DD) di Desa Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang Mesuji, Selasa 13 Juli 2021.

Kepala desa agung batin Supardi bersama pemerintah desa nya menyambut baik tim yang datang untuk melakukan Monev pekerjaan fisik dan adminis trasi di desa nya,pihak pemdes agung batin juga telah menyiapkan semua adminis trasi yang di butuhkan oleh tim Monev.

“Kami pemdes agung batin sudah siap baik secara fisik maupun administrasi pekerjaan yang bersumber dari DD tahun 2021, mudah-mudahan tim Monev kabupaten dan kecamatan dapat menerima dan memberikan apresiasi terhadap pekerjaan serta administrasi desa kami,” jelas Kades.

Di tempat yang sama kepala bidang (Kabid) Keuangan pembangunan aset desa dinas PMD Roly aditiawan jaya.menjeleskan bahwa pada hari ini pihak nya bersama dengan tim Monev kecamatan Simpang pematang melakukan monitoring pekerjaan fisik dan administrasi di desa agung batin,Roly mengatan bahwa semua pekerjaan fisik yang bersumber dari DD di desa agung batin serta adminis trasi nya sudah dilakukan pengecekan dan hasil nya baik hanya saja ada satu yang di tekan kan oleh tim yaitu bener atau papan kegiatan fisik yang harus segera di Padang di lokasi pekerjaan.

“Ya tim sudah melihat langsung pekerjaan fisik di desa agung batin ini dan administrasi nya juga sudah baik hanya saja bener atau papan informasi nya yang belum ada,kita minta pihak desa segera memasang bener atau papan informasi kegiatan di lokasi pembangunan tersebut supaya terlihat lebih terbuka dan tidak ada praduga dari masarakat secara umum,” jelas Roly. (Yuda/Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }