Example 728x250
Bandar LampungHeadline

Vaksinasi Pekerja Anak Perusahaan Dilingkungan IPC Panjang

48
×

Vaksinasi Pekerja Anak Perusahaan Dilingkungan IPC Panjang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi bagi seluruh masyarakat Indonesia, IPC Panjang bersama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KSP) Kelas ll Panjang melangsungkan kegiatan vaksinasi dilingkungan Anak Perusahaan yang tergabung dalam IPC Grup, Kamis (29/72021).

Dalam kegiatan ini sebanyak 75 peserta dari beberapa anak perusahaan yang ikut serta dalam program ini yaitu, PT Terminal Petikemas Cabang Panjang, PT PTP Cabang Panjang, PT JAI Cabang Panjang, PT JPPI Cabang Panjang, PT EPI Cabang Panjang dan PT IKT Cabang Panjang.

General Manager IPC Panjang Adi Sugiri menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan hal yang memang harus kita lakukan sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam Jasa Kepelabuhan, sebagai salah satu perusahaan pelayanan kami harus siap secara mental dan fisik ditengah pandemi covid-19 saat ini. Untuk itu kami dari management IPC Panjang harus memastikan seluruh pekerja melaksanakan vaksinasi untuk meminimalisir terjangkitnya virus Covid-19.

Ini merupakan langkah awal yang kami lakukan dan berkerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas ll Panjang terkait vaksinasi, kedepan kami berencana akan melakukan vaksinasi kepada unsur maritim dan stakeholder Pelabuhan Panjang. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }