Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Helmi Yusuf Serahkan Dana Hibah, Bukti Keseriusan Calon Kades Tanjung Baru Nomor Urut 01

61
×

Helmi Yusuf Serahkan Dana Hibah, Bukti Keseriusan Calon Kades Tanjung Baru Nomor Urut 01

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, menerima dana hibah dari Helmi Yusuf,
calon Kepala Desa Tanjung Baru nomor urut 01 pada Jum’at ( 6/8/2021) pukul 15.30 Wib bertempat di balai desa setempat.

Rizki salah satu Panitia Pilkades Tanjung Baru menjelaskan, Alhamdulillah, dari lima calon yang menyerahkan dana hibahnya sudah dua orang yaitu nomor urut 01 Bapak Helmi Yusuf, dan nomor urut 03 Bapak Rudi Sunaeni, dimana dana hibah ini untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Pilkades Tanjung Baru, ujar Rizki.

Untuk calon kades nomor urut 01 yaitu Pak Helmi Yusuf sudah menyerahkan dana total sepenuhnya atau lunas, sedangkan calon kades nomor urut 03 Rudi Sunaeni baru sebagian, sisanya menyusul, ini merupakan suatu keseriusan para calon kades Tanjung Baru, demi terselenggaranya pilkades dengan lancar.

Dan saya mewakili atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada para calon kades karena dengan begini operasional kami setidaknya bisa berjalan dengan lancar, tandasnya.

Helmi Yusuf hadir ke balai desa bersama ketua tim pendukungnya dalam rangka menyerahkan dana hibah kepada Panitia Pilkades Tanjung Baru untuk membuktikan keseriusan dirinya maju dalam pilkades 2021.

” Ya..Syukur alhamdulillah pada hari ini saya datang ke balai desa bersama ketua tim pendukung untuk menyerahkan dana hibah kepada panitia Pilkades Tanjung Baru, dan pada hari ini saya penuhi semuanya penyerahan dana hibah tersebut untuk pelaksanaan Pilkades Tanjung Baru. Ini merupakan suatu keseriusan dan pembuktian saya untuk maju sebagai Kepala Desa Tanjung Baru, ” ungkapnya.

Dan saya berharap selaku calon kepala desa bernomor urut 01, dengan adanya dana hibah yang telah saya serahkan ini semoga bisa dipergunakan sebaik – baiknya, agar pelaksanaan Pilkades Tanjung Baru ini dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif, ” harapnya.

Adapun pemberian dana hibah ini sesuai dengan kesepakatan awal kami, yaitu pada hasil rapat panitia pilkades dengan beberapa calon lainnya, untuk itu saya bersepakat menyumbang kan dana sebesar 25 juta rupiah, terang Helmi Yusuf lagi.

Dan saya juga berharap semoga para calon kades lainnya agar segera menyerahkan dananya sesuai dengan apa yang telah disepakati bersama, agar panitia Pilkades Tanjung Baru bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, harapnya lagi.

Sementara itu ketua tim pemenangan Calon Kades Helmi Yusuf nomor urut 01, H. Ade didampingi pendukung lainnya yang turut serta saat mendampingi penyerahan dana hibah mengatakan, saya berharap semoga pak Helmi Yusuf terpilih menjadi Kades Tanjung Baru, untuk memimpin Desa Tanjung Baru sesuai dengan mottonya yaitu Religius, Adil, dan Sejahtera.

Semoga pak Helmi Yusuf bisa menjadi pemimpin yang amanah, untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pendidikan agama sesuai dengan motto Religi, serta adil dalam menjalankan tugasnya, dan juga mensejahterakan masyarakatnya, harap H. Ade. (Hel)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }