Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Berniat Mengecek Bantuan di BRI Kelurahan Labuhanratu, Nenek Endang Dapat Bantuan dari AIPDA Seprizal

50
×

Berniat Mengecek Bantuan di BRI Kelurahan Labuhanratu, Nenek Endang Dapat Bantuan dari AIPDA Seprizal

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Nenek Endang, janda tuna netra memiliki 2 anak yang masih duduk di kursi Sekolah Dasar yang ikut kakek nya di Kota Metro.

Nenek Endang mengontrak kamar ukuran 3×3 meter dengan sewa perbulan 250 ribu rupiah di Keluran Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung, dan bekerja sehari – harinya keliling jual kerupuk dengan dibantu anaknya.

Penghasilan yang didapat per harinya sangat minim bahkan tidak cukup untuk makan sehari hari beruntung masih ada yg mau membantu nya untuk kebutuhan sehari – hari nya sehingga beliau dan anak nya TDK pernah kelaparran.

Saya AIPDA Seprizal yang pada saat itu sedang PAM di bank BRI Kelurahan Labuhanratu Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung sekira pukul 10:00 wib. Ibuk Endang berdua dengan anaknya datang ke BRI menaiki ojek pulang pergi dengan ongkos 20 ribu rupiah. Hanya untuk tau dan ngecek buku tabungan rekening BRI nya karena perkiraannya ada dana bantuan yang masuk

Selanjutnya saya meminta bantu Satpam bank agar segera membantu ibu tersebut, setelah buku tabungan nya di cetak di print ternyata Saldo nya kosong belum ada uang yg masuk dan dia balik lagi naik ojek ke kontrakan nya yang pada saat itu ojek sedang menunggu di depan bank.

Karena iba saya melihat keadaan dia dan anak nya yang sedang menuntun ibu nya jalan. Tergerak saya untuk memberi sesuatu dan hanya sekedar memberi uang ongkos ojek ke ibu tersebut sebesar 50 ribu rupiah. Rupa nya apa yang saya beri ke ibu tersebut dilihat oleh nasabah Bank yang sedang mengantri di BRI saat itu. Dan mereka nasabah di Bank BRI pun ada yang ikut juga memberi uang ke ibu endang.

Sebelum naik ojek saya sempat bertanya nomor handpone ibu tersebut untuk maen kerumahnya untuk berbagi dikemudian hari.

Ibu Endang, Hp. (0852-1640-4493) Alamat di Jl. Sultan Haji Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhanratu Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung. (Nadiyansah)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }