Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Ini Ungkapan Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang, Sambut HUT RI Ke-76

48
×

Ini Ungkapan Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang, Sambut HUT RI Ke-76

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Di masa Pandemi Covid -19 seperti saat ini memang banyak yang terpuruk di buat nya, namun sebagai bangsa yang tangguh kita jangan sampai patah semangat, apalagi kita akan merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke- 76, semangat 45 harus tetap kita kobarkan.

Begitu juga hal nya yang di lakukan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC – LPM) Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung Herry Prasetyo Gunawan, biasa disapa Mas Gun ini mengatakan, walaupun di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, kita tidak bisa merayakan hari kemerdekaan seperti biasanya, karena adanya ketentuan – ketentuan dari pemerintah yang harus kita patuhi, namun Mas Gun tetap memberi motivasi dan semangat kepada pengurus LPM Kecamatan Panjang dan pengurus DPC LPM Kelurahan, ujarnya kepada media online Karyanasional. Com, Senin, (16/08/2021) di kediamannya.

Hal ini tentunya agar kita tetap mengenang sejarah perjuangan para pejuang kita, yang telah rela mengorbankan jiwa raganya saat merebut Kemerdekaan RI. Akan tetapi untuk mengenang jasa para pahlawan kita walaupun tidak bisa merayakan hari kemerdekaan dengan meriah seperti biasanya dikarenakan pandemi Covid-19 tak kunjung hilang, namun setidaknya kita jangan kendor dan jangan patah semangat untuk menyambut HUT RI ke- 76 esok hari. ungkap Mas Gun

Dalam kesempatan ini saya atas nama ketua DPC LPM Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung mengucapkan, Dirgahayu RI Ke 76 dimana pada tahun ini dengan semboyan ” Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh ” dan semboyan tersebut sangat cocok untuk penyemangat masyarakat Indonesia pada saat seperti ini, seperti semboyan DPC LPM Kecamatan Panjang Berbakti, Berkarya, dan Terus Maju, semoga tahun ini tahun terakhir kita merayakan hari Kemerdekaan dalam keadaan masa Pandemi Covid-19, ujar Mas Gun dengan semangatnya.

“ Walaupun kita saat ini sedang berjuang melawan wabah Covid-19, kita harus semangat dalam menyambut hari kemerdekaan ini, dan kita harus meneruskan perjuangan para pejuang kita, dan saat ini berjuang dengan cara bangkit dan lawan wabah Covid-19 ini, ungkapnya penuh semangat.

“Adapun berjuang pada saat seperti ini dengan cara melawan wabah Covid-19, yaitu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara melakukan 5 M yaitu 1.Memakai Masker. 2. Menjaga Jarak. 3.Mencuci Tangan. 4.Membatasi Mobilitas dan 5.Menjauhi Kerumunan.

Semoga kita cepat bebas dan Merdeka dari Virus yang telah memporak porandakan roda perekonomian di Negara kita ini….Sekali Merdeka tetap Merdeka….MERDEKAAAAAA….” pungkasnya. ( Helmi )

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }