Example 728x250
DaerahMesuji

Kepala Desa dan BPD Wirabangun Menandatangani Kesepakatan Prioritas DD Tahun Anggaran 2022

51
×

Kepala Desa dan BPD Wirabangun Menandatangani Kesepakatan Prioritas DD Tahun Anggaran 2022

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji melakukan Musren Partisipatif tentang pembahasan dan kesepakatan antara pemerintah desa (Pemdes) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tentang prioritas penyaluran dana desa (DD) tahun anggaran 2021 dan tahun 2022 yang akan datang di balai desa setempat, Rabu 3 November 2021.

Hadir dalam acara tersebut camat Simpang pematang,kepala desa Wira bangun,babin kantibmas,sekdes,para kasi desa,pendamping desa,dan unsur BPD.

Dalam sambutannya kepala desa setempat Kalung menyampaikan bahwa dalam merealisasikan anggaran dana desa tahun anggaran 2021 dan tahun anggaran 2022 mendatang tetap akan memprioritaskan pembangunan sesuai yang di harapkan masyarakat.pihak nya juga meminta dukungan dan kesepakatan bersama dengan BPD sebagai wakil dari masarakat,supaya dalam melaksanakan pekerjaan nantinya pihak pemdes tidak ada keraguan dan semua bisa terlaksana dengan baik juga sesuai dengan yang di harapkan masarakat.

“Hari ini kita melakukan musren partisipatif dan penandatangan kesepakatan bersama dengan unsur BPD tentang prioritas pembangunan DD tahun anggaran 2022.saya kepala desa wira bangun juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak camat beserta jajaran,pendamping desa,dan Babin kantibmas yang sudah berkenan hadir menyaksikan acara pada hari ini,saran dan masukan serta bimbingan dari camat dan juga pendamping desa sangat-sangat kami harapkan,agar kami pemdes Wira bangun dapat mewujudkan pembangunan yang berkualitas dan juga sesuai dengan ke inginkan masarakat desa kami”jelas Kalung. (Yuda/Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }