Example 728x250
Berita PilihanLampung Selatan

Pasca Tsunami Koramil 421-04/Kalianda Ciptakan Kenyamanan Proses Belajar dan Mengajar

59
×

Pasca Tsunami Koramil 421-04/Kalianda Ciptakan Kenyamanan Proses Belajar dan Mengajar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Selatan, __ Memasuki Tahun Ajaran baru tahun 2019, pasca bencana Alam Tsunami (22/12/2018) lalu yang terjadi di Wilayah Lampung Selatan tepat nya di Desa Way Muli dan Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, anak anak di wilayah yang terkena Tsunami sudah kembali beraktifitas masuk sekolah untuk mengikuti Proses Belajar di Sekolahnya masing masing.

Guna menciptakan kenyamanan para dalam proses belajar dan mengajar diwilayah yang terkena musibah baik proses belajar yang berada di gedung gedung sekolah maupun ditenda tenda darurat yang disediakan Pemerintah Daerah, dalam hal ini Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octavianus Bessie, memerintahkan kepada seluruh Anggota Kodim 0421/LS, terutama Koramil 421-04/Kalianda, untuk terus mengawal dalam pelaksanaan proses belajar berlangsung.

Dengan petunjuk dari Dandim tersebut Danramil 421-04/Kalianda Mayor Arm Aris khaerudin, segera memerintahkan personilnya untuk melaksanakan pengawalan proses belajar yang berada di gedung gedung sekolah maupun ditenda tenda darurat senyaman mungkin.

“ Saya berharap kepada seluruh Personil Kotamil 421-04/Kalianda terutama para babinsa untuk menjaga dan mengamankan anak anak kita yang mengikuti pelajaran sekolah mereka, ciptakan rasa nyaman, aman dan berusaha sebaik mungkin untuk membangkitkan rasa percaya diri mereka dalam menghadapi cobaan ini, dan tak kalah penting bantu anak anak kita menghilangkan rasa Trauma di diri mereka “ Ujar Danramil Mayor Arm Aris khaerudin. (Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. What a compelling and insightful read! The author did a fantastic job. I’m curious to know how others feel about this topic. Click on my nickname for more engaging discussions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }