Example 728x250
Berita PilihanMetro

Polres Metro Akan Menggelar “Millennial Road Safety Festival”

45
×

Polres Metro Akan Menggelar “Millennial Road Safety Festival”

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, METRO–Guna mewujudkan generasi Millennial tertib berlalu lintas menuju Indonesia gemilang, Polres Metro Akan Melaksanakan agenda ‘Millennial Road Safety Festival’, di bulan Februari mendatang.hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas AKP M. Kasyfi Mahardika, S.H., S.IK saat memimpin apel pagi di Mapolres Metro, Kamis (10/01/18).

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas menyampaikan, bahwa akan dilaksanakannya kegiatan Millennial Road Safety Festival, pada Hari Minggu tanggal 03 Februari 2019 mendang.

Hal tersebut berdasarkan hasil dari Video Conference bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, yang membahas `Millennial Road Safety Festival’.

“rekan-rekan kita semua akan mengadakan acara Millennial Road Safety Festival, yang akan digelar pada Hari Minggu tanggal 03 Februari 2019, diharapkan semua anggota Polres Metro untuk ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut, serta mengajak keluarga, rekan, saudara dan masyarakat,” kata Kasat.

Sementara itu Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK menambahkan, kegiatan tersebut adalah untuk memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zero accident.

“Untuk pelaksanaan nya SatLantas yang dikedepankan namun, saya meminta seluruh personel juga harus melaksanakannya dan kegiatan ini sangat positif yang harus aktif dan harus berkelanjutan,” pungkas Kapolres.

Dalam Kegiatan apel pagi tersebut terut dihadir pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan ASN.(Wahyu).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }