Example 728x250
HeadlineLampung TengahPolitik

Sederhana, Peringatan HUT Partai Demokrat ke 21 di Trimurjo Hanya Potong Tumpeng

42
×

Sederhana, Peringatan HUT Partai Demokrat ke 21 di Trimurjo Hanya Potong Tumpeng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menghadiri gelaran syukuran peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat ke 21 di PAC Trimurjo, Kecamatan Trimurjo, Jumat (09/09/2022).

Kegiatan yang berlangsung secara sederhana tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Lampung Tengah Toni Sastra Jaya. Dalam sambutannya, Toni Sastra Jaya menegaskan, Partai Demokrat tetap konsisten berjuang bersama rakyat, dan hanya mau berkoalisi bersama rakyat.

“Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21, kita rayakan dengan sederhana saja. Potong tumpeng saja. Sebab, kita mesti berempati terhadap sejumlah elemen masyarakat yang sampai saat ini masih berjuang untuk menolak kenaikan harga BBM. Partai Demokrat berada di tengah rakyat dengan tegas menolak kenaikan harga BBM!” tegasnya.

Dijelaskan Anggota DPRD Lampung Tengah ini, tidak ada tamu undangan dari pihak luar dalam syukuran tersebut. Dimana kegiatan itu hanya diikuti oleh jajaran pengurus DPAC dan Ranting saja.

“Kita internal saja. Merapatkan barisan untuk mendukung penuh perjuangan rakyat yang sedang kesusahan usai bertubi-tubi dihujani pandemi berkepanjangan. Perekonomian rakyat sedang sulit, malah ada lagi kebijakan menaikkan harga BBM. Kedepan, pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Lampung Tengah, solid mendukung penuh Ketua Umum kami, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8, dan menjadikan Partai Demokrat Berjaya di Sai Bumi Ruwa Jurai umumnya, dan di Bumi Beguwai Jejamo Wawai khususnya,” tandasnya. (Rls)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }