Example 728x250
HeadlineWay Kanan

Artis Ibu Kota Dewi Persik Goyang dan Hebohkan Resepsi Pernikahan Putra Bupati Way Kanan

68
×

Artis Ibu Kota Dewi Persik Goyang dan Hebohkan Resepsi Pernikahan Putra Bupati Way Kanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Resepsi pernikahan putra pertama Bupati Way Kanan dr. Raden Rachmad Aditya,S.Ked,sesi ke dua yang di mulai pukul 13.00 WIB, semakin seru dengan penampilan Artis Top Ibu Kota Dewi Persik, Sabtu (10/09/2022).

Suasana menjadi riuh dan semakin ramai tatkala muncul penyanyi Dewi Persik yang membawakan lagu-lagu hitnya.

Ribuan undangan larut dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Artis hot yang terkenal dengan goyang gergajinya ini,hingga ada yang kumpul didepan panggung untuk melihat secara langsung.

Kedua pengantin dan orang tua pengantin pun diajak oleh Dewi Persik untuk nyanyi dan bergoyang bersama-sama, sehingga suasana dipanggung pelaminan tambah pecah
dengan suasana yang penuh rasa bahagia.

Setelah melantun sebanyak 8 lagu, diakhir pertunjukannya,Dewi Persik melantunkan lagu Cantik.Setelah itu Dewi Persik menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua mempelai dan Raden Adipati Surya Bupati Way Kanan beserta Ibu Dessy Afriyanti.

Dengan kedatangan Artis cantik Dewi Persik,membuat undangan dan warga yang hadir merasa puas dengan suguhan yang telah ditampilkan oleh Artis Ibu Kota tersebut, hal ini disampaikan Rini warga Banjit.

“Keren dan menghibur sekali penampilan Dewi Persik, terima kasih hiburan nya Pak Bupati,” ujarnya. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }