Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

PSHT 3 Ranting Bukber dan Bagikan 1000 Takjil, Begini Kata Toni Sastra Jaya

47
×

PSHT 3 Ranting Bukber dan Bagikan 1000 Takjil, Begini Kata Toni Sastra Jaya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Trimurjo, Bumiratu Nuban dan ranting Metro Utara menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber) di kediaman Kang Mas Yono di Kampung Pujodadi, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, Sabtu (01/04/2023).

Dalam momentum bulan ramadhan tersebut, ratusan warga dan siswa PSHT juga membagikan 1000 takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Wates-Metro. Tampak hadir Ketua Lembaga Hukum dan Advokasi PSHT Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H.

“Alhamdulillah hari ini bersama warga dan siswa PSHT ranting Trimurjo, Bumiratu Nuban dan ranting Metro Utara berkesempatan menebar kebaikan di bulan suci dengan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Wates-Metro. Ini bentuk kebersamaan persaudaraan dalam bingkai PSHT. Dari sini saya pribadi berharap, sedulur semua yang berada dalam PSHT ranting Trimurjo, Bumiratu Nuban dan ranting Metro Utara dapat menjaga kekuatan dengan kebersamaan dan seduluran sampai dipisahkan oleh maut. Kekuatan ini jangan sampai luntur. Dengan begitu, lingkungan kita, daerah kita, provinsi kita dan bangsa kita akan besar dalam semangat kesatuan Bhineka Tunggal Ika,” jelas Toni Sastra Jaya.

Ditambahkan pria yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah ini, kebersamaan yang dirajut oleh warga dan siswa PSHT merupakan bentuk nyata pengaplikasian Pancasila dalam kehidupan organisasi dan masyarakat.

“Saya mencoba untuk menanamkan kebersamaan dalam kebaikan pada setiap sendi kehidupan kepada sedulur yang berada dalam organisasi PSHT. Kekuatan kebersamaan, kekuatan berbagi kepada sesama, menjadi akar terkuat dalam sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Itu semua merupakan unsur dasar dalam membangun daerah, wilayah, dan negara agar menjadi kuat dan mandiri. Pesan terbaik, jangan pernah lelah untuk berbagi kepada sesama, berbuat kebaikan di semua lini, dan bermanfaat sampai ajal menjemput,” tandasnya. (Rls)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }