Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Kapolres Tulang Bawang Harapkan Sinergi Positif dengan Media

44
×

Kapolres Tulang Bawang Harapkan Sinergi Positif dengan Media

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, menyambangi kantor PWITulang Bawang Barat (Tubaba). Syaiful datang beserta rombongan sebagai salah satu kegiatan tournya untuk pengenalan dengan berbagai lapisan masyarakat termasuk media.

Dalam kegiatan tersebut, Syaiful berharap kepada media untuk membangun sinergitas positif dalam rangka pembangunan di Tulang Bawang Barat. “Untuk itu dalam mencari informasi dan pemberitaan harus berbobot dan bermutu. Lakukan kroscek dan balance sehingga berita yang dihasilkan akan memiliki kwalitas,” ujar Syaiful didampingi Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Zulfikar M,  Kasubbag Humas Iptu Endri Junaidi, Kasat Tahti Ipda M Amrizal dan Kasi Propam Ipda Eman Supriyatna.

Profesi jurnalis ditambahkan Syaiful, merupakan pekerjaan yang sangat mulia, untuk itu diharapkan dapat mencari berkah baik di dunia maupun di akherat.

“Sinergi dan bergandengan tangan antara lembaga dengan para jurnalis, akan dapat mengangkat nama Tulang Bawang Barat ke kancah nasional. Sehingga diharapkan semua pembangunan dan potensi yang ada disini dapat terekspos,” terang AKBP Syaiful.

Mudah-mudahan silaturahmi ini, semakin mempererat hubungan antara Polri khususnya Polres Tulang Bawang dengan insan pers yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Tulang Bawang Barat Edi Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan, di Kabupaten Tulang Bawang Barat ada sebanyak 48 wartawan yang tergabung dalam PWI.

“Mereka terdiri dari berbagai media, baik cetak, online maupun televisi dan rata-rata sudah mengikuti uji kompotensi wartawan (UKW) serta telah mendapatkan sertifikat,” ujar Edi.

Tentunya rekan-rekan jurnalis disini, akan siap bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Tulang Bawang untuk mensukseskan Pemilu 2019 dan untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Excellent article! The depth of analysis is impressive. For those wanting more information, I recommend this link: FIND OUT MORE. Keen to see what others think!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }