Example 728x250
DaerahLampung Tengah

Bunda Mardiana Musa Ahmad Buka Gebyar PAUD 2023

38
×

Bunda Mardiana Musa Ahmad Buka Gebyar PAUD 2023

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Dalam Rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Bunda PAUD Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad Membuka Secara Resmi Acara Gebyar PAUD 2023 yang diadakan oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Sabtu 6 Mei 2023.

Acara yang dihadiri Kepala Bidang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng (Disdik) Lamteng Partila Umar, Wakil Ketua I HIMPAUDI Provinsi Lampung, Ketua HIMPAUDI Lamteng Novianita berserta jajaran pengurus HIMPAUDI Kabupaten dan Kecamatan serta Bunda PAUD Kecamatan Se-Wilayah Tengah Kabupaten Lamteng.

Bunda PAUD Lamteng Mardiana Musa Ahmad sangat mengapresiasi acara yang sangat luar biasa, Ia merasa sangat gembira ketika bertemu anak-anak, dan menyaksikan langsung anak-anak berlomba melukis baju.

“Saya sangat bangga dengan keterampilan anak-anak dalam mensukseskan Gebyar PAUD 2023 ini, semoga dengan acara ini anak-anak dapat terus berkreasi dan berinovasi,” ungkap Ketua PAUD Lamteng Mardiana Musa Ahmad.

Istri Bupati Lamteng itu mengatakan, makna Gebyar PAUD tersebut bertujuan untuk menciptakan Kreatifitas antar peserta didik dan orang tua untuk berkreasi dan berinovasi dalam memajukan Pendidikan Anak Usia Dini khususnya di Lampung Tengah.

“Sesuai dengan tema acara ini yaitu “bergerak bersama semarakkan merdeka belajar, Sukseskan Gerakan Transisi PAUD-SD yang menyenangkan”,” pungkasnya. (ADV)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }