Example 728x250
DaerahPesisir Barat

Peratin Pekon Mon Arwansyah, S.Pd Gelar Apel Pagi

100
×

Peratin Pekon Mon Arwansyah, S.Pd Gelar Apel Pagi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Pemerintahan Pekon Mon Menggelar Apel Pagi Rutinitas Setiap Senin Pagi, di halaman Balai Pekon Pekon Mon Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Senin (5/6/2023).

Peratin Pekon Mon Arwansyah mengatakan, kegiatan apel pagi Ini adalah kegiatan rutinitas Pemerintahan Pekon dari LHP, LPMD, dan Linmas, yang memang dilaksankan setiap Senin Pagi Secara rutin.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dari Kecamatan Ngambur Mat Kurniawan S.Pd., dan seluruh aparatur  Pemerintahan Pekon berlangsung pada Pukul 08:00 WIB, karena memang ini adalah jadwal masuk piket bagi para aparatur Pekon Khususnya di Pekon Pekonmon.

“Mengenai absensi selama ini kita absensi biasa,” ungkap Peratin.

Namun mulai Minggu ini Pemerintahan Pekon Pekon Mon akan mulai memakai absensi sistem absensi dengan sidik jari atau fingerprint, juga merupakan salah satu bentuk absensi biometrik. Namun sebetulnya sistem absensi biometrik lebih spesifik dari pada sekedar fingerprint.

Arwansyah berharap kepada seluruh aparatur pekon Mon agar meng indahkan, peraturan-peraturan, serta Kedisiplinan kerja, seperti Hari Senin masuk semua sesuai jadwal masuk dari pukul 08:00 Hingga Pukul 15:30 Wib, untuk hari yang lain kami memang sudah membagi jadwal piket, dan sudah diterapkan sebelumnya. Untuk jadwal piket selain hari Senin, juga sesuai dengan tupoksinya masing-masing,”tandas nya.

Arwansyah,Selaku Peratin dalam arahannya mengatakan, kita sebagai  aparatur pemerintahan Pekon (Desa) punya kewajiban memberikan pelayanan Kepada Masyarakat,Kita disini menjadi contoh yang baik untuk Mengenban Amanah Supaya jangan sampai di nilai buruk oleh masyarakat dalam pelayanan,” tutup  Arwansyah. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }