Example 728x250
DaerahPesisir Barat

Pengelola Kepegawaian Setwan DPRD Pesibar Meninggal Lakalantas di Tol Kalianda

61
×

Pengelola Kepegawaian Setwan DPRD Pesibar Meninggal Lakalantas di Tol Kalianda

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Pengelola Kepegawaian Setwan DPRD Pesibar Meninggal Lakalantas di Tol Kalianda, Korban meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Km 13 Tol Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Hermansyah, diketahui menjabat sebagai Pengelola Kepegawaian Sub Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Saat ini, pemulangan jenazah masih dipersiapkan menuju rumah duka di Pekon Negeri ratu Ngambur Kecamatan Ngambur.

Sekretaris DPRD Pesibar, L. Maulana saat dikonfirmasi, Rabu (6/9), mengatakan saat ini jenazah korban lakalantas masih berada di RS. Babazar, Kalianda.

“Almarhum saat ini masih dipersiapkan untuk dipulangkan menuju rumah duka di Ngambur. Sedangkan korban selamat lainnya saat ini masih dilakukan penanganan intensif,” terang Maulana, Rabu (06/09/2023).Menurut Maulana, rombongan Sekretariat DPRD Pesibar yang mengalami lakalantas tersebut, sedang dalam perjalanan Dinas Luar (DL) menuju Kabupaten Ciamis.

“Dengan adanya musibah ini, kegiatan anggota DPRD yang rencananya digelar besok, Kamis (07/09/2023), terpaksa dibatalkan,” pungkasnya. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }