Example 728x250
HeadlineWay Kanan

RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Selenggarakan Acara Bhakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing Tahun 2023

59
×

RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Selenggarakan Acara Bhakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman,M.T,membuka Acara Operasi Bibir Sumbing gratis bertempat di RSUD ZAPA dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Srikandi,.S.KM.,M.M.,Dirut RSUD ZAPA dr.Febri Jaya Gunawan, Camat Umpu Semenguk Barusman serta Tim ahli bedah mulut Maksiopasial Indonesia, Jum’at (22/09/2023).

Kegiatan sosial ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dan kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga,dilihat dari yang hadir pada acara ini.

Dalam kata sambutannya,Wakil Bupati Way Kanan menyampaikan, rasa bangganya kepada penyelenggara kegiatan,diantaranya Persatuan Ahli Bedah Mulut Maksiopasial Indonesia yang bekerja sama dengan Organisasi Smiletarian Indonesia juga Tim Bansos dari Mutiara Putri,yang telah memberikan perhatian untuk meningkatkan derajat kesehatan kepada para pasien yang mendaftar,untuk operasi bibir sumbing secara gratis.

Lebih lanjut, Wakil Bupati juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Dirut RSUD ZAPA Way Kanan yang telah memberikan dukungan berupa tenaga, waktu dan tempat untuk penyelenggaraan kegiatan ini.

Tentu ini semua, lanjut Wakil Bupati,adalah salah satu perwujudan rasa keperdulian yang nyata dari Dirut RSUD ZAPA Way Kanan dalam pembangunan dibidang Kesehatan Masyarakat,” imbuhnya.

“Harapan saya,kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan,juga untuk masyarakat agar memanfaatkan kegiatan ini dengan baik,dengan cara ikut serta dikesempatan berikutnya,bagi yang belum ikut saat ini,” tutup Wakil Bupati Way Kanan. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }