Example 728x250
DaerahWay Kanan

Kadis Kominfo Bingung Anggaran Kegiatan Kantor di Pakai Untuk Bayar Media

41
×

Kadis Kominfo Bingung Anggaran Kegiatan Kantor di Pakai Untuk Bayar Media

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Entah seperti apa mekanisme pengajuan anggaran pembayaran, kerjasama Media di Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah ( BPKAD). hal itu membuat kadis kominfo,” yusron, sampai Bingung, dan Harus bayar pakai Dana Rutin untuk Sementara.senin/24/juli/2023.

” macet ini sebenarnya kerja sama media Bulan 04 dan 05 kemarin, itu uang kegiatan Rutin kantor Kominfo kita, untuk bayarnya.
Jadi kalau listrik Kominfo mati jangan Heran lah,”paparnya.

Masih kata kadis kominfo, ya kayak mana enggak, enak masih nanggapi yang lain daripada wartawan, dan semua itu tergantung sekda nya atau pimpinan,”tutupnya.

Kemudian ditempat Ruangan Sekertaris Daerah (SEKDA) bercakap melalu Via Telpon, dengan Kepala Dinas Kominfo.

Menurut pemaparan kepala dinas Kominfo kepada Sekda, melalui Via Telpon,”benar pak sekda, itu memang sebenarnya Belum cair, tapi kita Bayar pakai dana Rutin. Saya aja bingung kenapa. Dan bahkan pengajuan kita sudah dari bulan Maret, pak sekda,” cetus kadis kominfo.

Sedangkan jelas Sekda ia akan segera menghubungi Anakori kepala Badan keuangan, agar segera mengurus hal tersebut.
Namun dilain itu kepada kepala dinas Kominfo sekda Berpesan, pak yusron tapi permasalahan jangan lemparkan kesaya nanti saya yang di kejar dan disalahkan.

” saya akan urus dan telpon kepala Badan Keuangan Aset Daerah, tapi pak yusron jangan setiap ada masalah jangan lempar kan media kesaya, nanti saya yang di salah kan dan di kejar,”tegas sekda. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }