Example 728x250
DaerahWay Kanan

Bupati Ikuti Kegiatan Nonton Bareng Literasi Digital

47
×

Bupati Ikuti Kegiatan Nonton Bareng Literasi Digital

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan diadakannya kegiatan Nonton Bareng Literasi Digital kegiatan ini dipandu oleh pembawa acara Ponita Dewi, S.IKom, dan moderator Hafizh Dzaki.Selasa 18/07/2023

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Way Kanan,kadis pendidikan dan kebudayaan,kadis komunikasi dan informatika,Kadis Perpustakaan,serta sebanyak 450 siswa-siswi SMP se-Way Kanan.

Kegiatan nonton bareng literasi ini bertemakan, “Teknologi untuk Mendukung Proses Belajar dan Mengajar.”Diharapkan kegiatan seperti ini memberikan pencerahan kepada para siswa-siswi dan untuk mengajak mereka menjadi lebih bijaksana dalam memilih konten positif serta agar mampu mengidentifikasi berita hoax yang sering kali hadir di masa digital ini.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan,”Di era teknologi digital ini tentunya pengaruhnya pada masyarakat akan berdampak positif dan negatif,untuk itu kita semua harus bijak dalam menanggapinya.”

“Saya juga mengajak siswa-siswi untuk selalu membuat konten-konten yang positif, produktif, dan kreatif dalam penggunaan teknologi digital.Diharapkan generasi muda dapat berkontribusi dan mengambil bagian positif bagi kemajuan bangsa.”Jelas Bupati

Dalam kegiatan ini juga turut di hadirkan narasumber seperti Arief Rama Syarif (Founder – Yayasan Komunitas Open Source), Yusron Lutfi, S.H., M.M. (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan), Key Opinion Leader (KOL) Vean Mardhika (Influencer), serta Siti Kusherkatun, S.Pd.I (Asih) sebagai juru bahasa isyarat. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }