Example 728x250
DaerahPesisir Barat

Akreditasi UPTD Puskesmas Krui Selatan, ini Kata Kadinkes

110
×

Akreditasi UPTD Puskesmas Krui Selatan, ini Kata Kadinkes

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko, menghadiri acara Akriditasi Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Krui Selatan, di Halman Puskesmas Krui Selatan Pekon Waynapal, Jum’at (17/11/2023).

Tedi Zadmiko mengatakan, Akreditasi merupakan langkah pembinaan bagi Puskesmas untuk menciptakan pelayan yang sesuai dengan standar, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat.

Akreditasi sudah merupakan satu sarat untuk bisa bekerja sama dengan BPJS.

” Tentu Akreditasi ini akan mendapatkan nilai yang terbaik, dan mampu meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat sesui dengan standardisasi kesehatan, ini harapan kita bersama,” Kata Kadinkes dalam arahanya.

Pada kesempatan tersebut Tedi Zadmiko, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir, memberikan dukungan Program Akriditasi di Puskesmas Krui Selatan.

“Sinergitas kita merupakan satu penilayan yang besar bagi survayor. Dengan kekompakan kita semua Diharapkan Puskesmas Krui Selatan, paling tidak akan terakreditasi utama sukur-sukur paripurna,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Puskesmas Krui Selatan Arif Budiman, memaparkan tentang kesiapan Puskesmas Krui Selatan dalam mengikuti akreditasi.

Menurutnya, semua persipan sudah dilakukan dengan baik seperti, melengkapi semua sarana prasarana, dokumentasi dan pengawasan, sesuai denga peraturan menteri kesehatan.

” Namun apapun hasil penilayan dari tim Surveyor akan kami terima, hal itu merupakan masukan bagi kami sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyrakat,” Ujar Arif Budiman.

Akreditasi di Puskesmas Krui Selatan di lakukan oleh,

Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer ( LAFKESPRI) dengan Surveyor dr. Endro Kustanto dan Chairudin Winangun. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }