Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, Akan Lepas Rombongan HPN

68
×

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, Akan Lepas Rombongan HPN

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, akan melepas pemberangkatan rombongan 48 pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang dalam rangka menghagiri Hari Pers Nasional (HPN) di kota Surabaya, Jawa Timur Tahun 2019.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman SH didampingi Sekretaris Erwinsyah melaporkan agenda PWI Tulangbawang akan menghadiri acara HPN di kota Surabaya, yang akan diikuti 48 anggota , dan meminta agar kiranya bupati dapat melepas pemberangkatan kami, dengan cepat bupati merespon dan menyetujuinya.

Dikatakan Abdulrahman, Bupati Tulangbawang merespon positif kegiatan PWI Tulangbawang, dan siap menghadiri pelepasan keberangkatan PWI ke Surabaya, jelasnya seusai audensi dengan Bupati Hj. Winarti di ruang kerjanya, Selasa (29/1).

Bupati berpesan kepada seluruh pengurus PWI yang akan berangkat ke Surabaya agar kiranya menjaga nama baik Kabupaten Tulangbawang serta dapat mengikuti acara dengan tertib dan lancar, mengingat kalau anggota PWI Tulangbawang melakukan kesalahan yang dibawa bukan hanya PWI saja tetapi seluruh masyarakat Kabupaten Tulangbawang yang terdiri dari 147 kampung dan 4 kelurahan dan 15 kecamatan.

“Saya meminta kepada pengurus PWI Tulangbawang agar kiranya dapat menjaga nama baik Kabupaten Tulangbawang,” jelas Bupati Winarti kepada kami berdua.

Ditambahkan Abdul Rahman, saya selaku Ketua atas nama pengurus PWI Tulangbawang mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta jajarannya yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan PWI.

“Kegiatan PWI tidak akan berjalan, apabila tidak didukung sepenuhnya oleh Pemkab Tulangbawang. Apalagi PWI Tulangbawang dari 15 kabupaten/kota terbanyak pesertanya yang akan menghadiri HPN di Surabaya,” tutupnya.(Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }