Example 728x250
Lampung Tengah

Wabup Loekman Berikan Motivasi Anggota Paskibraka Lampung Tengah

52
×

Wabup Loekman Berikan Motivasi Anggota Paskibraka Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMTENG-Wakil Bupati Lampung Tengah (Wabup Lamteng), Loekman Djoyosoemarto memberikan motivasi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, saat sedang berlatih di Lapangan Merdeka, Gunungsugih, Selasa (7/8/2018).

Dalam arahannya Wabup menyampaikan, seluruh anggota Paskibraka yang terdiri dari para siswa SLTA, agar menanamkan kedisiplinan dan tetap semangat selama menjalani pelatihan. Karena tidak semua siswa, yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti hal tersebut.

“Berbanggalah kalian, karena tidak semua siswa bisa masuk menjadi anggota Paskibra, karena untuk menjadi anggota Paskibra harus melalui seleksi yang ketat. Ada kriteria tertentu yang harus dimiliki sesuai standar, dan masing-masing anggota Paskibra juga memiliki standar kwalitas yang berbeda,”jelas Wabup.

Lebih lanjut Wabup Loekman mengimbau, agar para anggota Paskibra tetap semangat, tidak mengeluh dan cengeng. Semuanya harus menunjukan jiwa nasionalisme, karena Paskibra tidak ada bedanya dengan pasukan tempur, yang sedang berada di Medan perang, untuk membela harga diri bangsa.

“Kalian seluruh anggota Paskibra, harus tetap sehat dan bugar, terutama pada puncak HUT Kemerdekaan RI nanti, sehingga saat acara menaikan dan menurunkan bendera, dapat berjalan lancar tanpa hambatan,”harapnya.

(Rendra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }