Example 728x250
Lampung Tengah

Loekman Berharap Jembatan Penghubung Way Pengubuan Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

58
×

Loekman Berharap Jembatan Penghubung Way Pengubuan Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMTENG-Wakil Bupati Lampung Tengah (Wabup Lamteng), Loekman Djoyosoemarto berharap, dengan adanya pembangunan jembatan penghubung antar kampung dan kecamatan, mampu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Jembatan penghubung antar kecamatan nantinya, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mobilitas warga akan lancar, keluar masuk barang dan jasa juga lebih mudah, sehingga perputaran roda perekonomian terus bergerak,”kata Wabup, Selasa (7/8/2018).

Harapan Wabup Lamteng ini, disampaikannya pada acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan penghubung antar kecamatan, yang terletak di Kampung Putra Lempuyang, Kecamatan Way Pengubuan, Lamteng.

Ditambahkannya, dengan telah dibukanya akses jembatan diatas Way Seputih, yang menghubungkan Kecamatan Way Pengubuan dengan Kecamatan Seputih Mataram, mobilitas warga semakin lancar, petani mudah menjual hasil panen, pedagang juga akan lebih cepat menjangkau masyarakat pembeli.

“Mudah-mudahan ada peningkatan ekonomi masyarakat, mobilitas warga jadi lancar, petani bisa lebih mudah membawa hasil bumi untuk dijual. Sehingga terjadi peningkatan perputaran ekonomi, kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat,”ungkapnya.

Wabup menambahkan, atas nama pribadi dan Pemkab Lamteng, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak, atas dukungan yang diberikan, demi terlaksananya pembangunan infrastruktur jembatan tersebut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang telah turut andil sehingga pembangunan jembatan ini dapat dilaksanakan sesuai rencana,”ucapnya.

(Rendra)

Example 120x600

Respon (1)

  1. This article is fantastic! The perspective you shared is very refreshing. For more details on this topic, visit: DISCOVER MORE. What do others think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }