Example 728x250
Way Kanan

Jelang Puasa Ramadhan, Bulog Way Kanan Pastikan Stok Beras Aman

46
×

Jelang Puasa Ramadhan, Bulog Way Kanan Pastikan Stok Beras Aman

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN – Bulog Kabupaten Way Kanan menjamin stok beras aman hingga memasuki jelang bulan suci Ramadhan. Kepala Bulog Way Kanan Antoni diwakili oleh staf gudang bulog Fakih memastikan stok beras tersedia dalam jumlah yang cukup hingga bulan Ramadhan.

Fakih mengatakan, untuk stok beras di gudang bulog Way Kanan tercatat sebanyak lebih kurang nya 700 ton yang saat ini tersedia digudang Bulog.

“Ketersediaan stok cukup, insa’allah akan memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah Way Kanan jadi tidak perlu takut, karena stok tersedia hingga bulan kedepan,” kata Fakih saat dimintai keterangan dikantor nya Sabtu (24/02/2023)

Sementara itu kepala Dinas Pangan Kabupaten Way Kanan Riva Adi Candra mengatakan, sudah melakukan monitoring pemantauan dan mengecek langsung digudang bulog kabupaten Way Kanan yang berada di Kecamatan Bumi Agung, Kampung Pisang Baru.

“Sudah kita cek kemarin digudang insa’allah stok aman, karena kita juga menabah untuk bantuan pangan CPP bulan Februari juga,” katanya

Candra mengatakan, pemenuhan kebutuhan pangan merupakan program pemerintah yang berdampak langsung dengan masyarakat. Dan bantuan Pangan beras ini akan diberikan sebanyak 10 kg setiap penerima manfaat.

“Setiap penerima dibantu 10 kg, program bantuan ini tidak memiliki keterkaitan dengan kepentingan apapun, tujuannya hanya untuk masyrakat membantu pemenuhan pangan,” tuturnya

Sementara itu Suryo salah satu supir truk pengirim beras Bulog yang baru saja tiba digudang Bulog Way Kanan mengatakan, ia dan dan rekan nya baru saja tiba digudang bulog untuk mengirim beras bulog dari bandar lampung.

“Iya hari ini kita ada 2 mobil, masing masing mobil kita memuat 20 ton, kita dari gudang Bulog yang ada dibandar lampung, Allhamdulilah ini baru saja selesai muat bongkar beras,”tutupnya. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }