Example 728x250
Lampung Tengah

Wabup Loekman Buka Jambore Perempuan Lamteng 2018

44
×

Wabup Loekman Buka Jambore Perempuan Lamteng 2018

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,LAMTENG– Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuka Jambore Perempuan Kabupaten Lamteng, di Pondok Yangti Bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar, Kamis (2/07/2018).

Dalam sambutanya Wabup Loekman mengatakan, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa telah banyak upaya yang telah dilakukan pemerintah dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan, baik yang dilakukan secara sektoral maupun terpadu melalui berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan bersama-sama dengan masyarakat.

“Pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Lampung Tengah senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui berbagai kegiatan, termasuk diantaranya pemberdayaan perempuan. Oleh karenanya, saya sangat mendukung kegiatan Jambore Perempuan Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2018 ini. Meski kegiatan ini merupakan Jambore Perempuan yang pertama, tapi saya berharap kegitan ini dapat menjadi sarana bagi segenap kaum perempuan di Lamteng, agar menjadi perempuan yang cerdas, sehat, kreatif dan mandiri.”harapnya.

Dalam mengikuti Jambore tersebut, Loekman meminta Jambore Perempuan Kabupaten Lampung Tengah terus menggali potensi dan memperluas persahabatan.

“Kepada panitia penyelenggara kegiatan ini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas terlaksananya kegiatan yang amat bermanfaat bagi perempuan-perempuan hebat Kabupaten Lampung Tengah.”pungkasnya.

(Rendra)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Excellent insights! Your breakdown of the topic is clear and concise. For further reading, check out this link: READ MORE. Let’s discuss!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }