Example 728x250
Tulang Bawang

Meriahkan HUT RI Ke-73, PWI Tulang Bawang Akan Gelar Karya Jurnalis

48
×

Meriahkan HUT RI Ke-73, PWI Tulang Bawang Akan Gelar Karya Jurnalis

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,TULANG BAWANG-Dalam rangka memeriahkan perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke- 73, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang akan menggelar Lomba Karya Jurnalis.

Hal ini diungkapkan Ketua PWI Tulang Bawang, Abdul Rohman, SH., Kamis (02/8/2018).

“Dalam waktu dekat ini saya akan minta kepada seksi-seksi dalam kepengurusan PWI Tulang Bawang agar menyiapkan perlombaan yang berhubungan denga kerja jurnalis. Kita akan berikan piala dan uang tunai bagi para pemenang karya jurnalis. Untuk tema nya sendiri, nanti kita diskusikan lagi dengan para pengurus PWI,”ujarnya.

Abdul Rohman mengatakan, bahwa pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul merupakan bentuk penghormatan dan kebangaan kita terhadap perjuangan para pahlawan yang telah gugur berjuang mengorbankan harta dan nyawa demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa yang sudah tinggal menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan, tentunya harus ikut serta menghormati dengan cara memasang bendera dan ikut serta dalam pembangunan bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,”ungkapnya.

Selain itu, PWI juga akan ikut serta dalam menyukseskan kirab Obor Asian Games 2018 saat berada di Tulang Bawang, karena Asian Games adalah event olahraga terbesar yang diadakan Indonesia.

“Sejauh ini kita belum ada koordinasi dari pihak Pemkab Tulang Bawang, tapi kita ber-inisiatif akan turut serta dalam menyuksekan acara kirab Obor Asian Games,”terangnya.

Pantauan Karyanasional. com dilokasi, Pernak pernik bendera merah putih dan umbul-umbul sudah mulai terlihat dan terpampang di beberapa wilayah Kabupaten Tulang Bawang, tak luput kantor PWI Tulang Bawang.

(Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }