Example 728x250
Lampung Timur

Camat Bersama Kepala Puskesmas dan TNI / Polri Sosialisasi Grebek 227 WC Cemplung Lima Desa Di Kecamatan Raman Utara

74
×

Camat Bersama Kepala Puskesmas dan TNI / Polri Sosialisasi Grebek 227 WC Cemplung Lima Desa Di Kecamatan Raman Utara

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung timur_ Pemkab Lampung Timur upaya pencegahan dan peningkatan kesehatan, mensosialisasikan Grebek Sanitasi Total Berbasis Masarakat ( STBM ).

Camat Raman Utara Adnan S,ip. MM, dan Kepala Puskesmas Munjiah di dampingi Kapolsek Rahadi beserta Anggota Koramil Bapak Ajis.s sosialisasikan grebek wc cemplung hingga ke setiap dusun di Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur, kamis 19 / 7 /2018.

Kepala Puskesmas Munjiah, beserta staf dan Bidan Desa menyampaikan kepada Pk Sugiarno dan Pk Parjan, agar tak lagi menggunakan Wc Cemplung, karna efek kesehatan tak baik dan masyarakat segera tinggal kan kebiasaan Wc cemplung” ungkap Munjiah.

Adnan S,ip.MM di dampingi Kasi PMD Sigit Raharjo, menuturkan soialisasi 227 grebek WC Cemplung / Sanitasi Total Berbasis Masarakat, yang tersebar di Lima Desa, desa Rama Puja 68, desa Raman Pajar 40, desa Rejo Katon 43, desa Rukti Sediyo 40, desa Raman Endra 36. Program pemerintah Kabupaten Lampung Timur tahun 2017 yang insyaallah di tahun 2018 akan terselesaikan dan masyarakat Kecamatan Raman Utara 99 % terbebas dari Wc Cemplung.

“Di tamabahkan Adnan degan mengadakan program ini bisa memberi fasilitas kepada masyarakat dan Pendekatan rasa kekeluargaan dalam mesosialisasikan, mengingat kebiasaan dan tingkat pemahaman masyarakat berbeda” pungkas nya.

(Nur Hadi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }