Example 728x250
Tulang Bawang

Bupati Winarti Blusukan ke Pusat Oleh-oleh di Cakat Raya Menggala Timur

53
×

Bupati Winarti Blusukan ke Pusat Oleh-oleh di Cakat Raya Menggala Timur

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,TULANG BAWANG- Bupati Tulangbawang Winarti blusukan ke kawasan pusat oleh-oleh di Kampung Cakat Raya Kecamatan Menggala Timur, Jumat (20/07) siang.

Winarti menyerap aspirasi para pedagang usaha kecil menengah (UKM) yang ada dikawasan itu guna mengetahui keluh kesah dan keinginan para pedagang.

Ini dilakukan lantaran kawasan tersebut sudah terkenal sebagai centra oleh- oleh ciri khas Tuba yang menjual beragam olahan ikan air tawar seperti ikan asap, trasi, udang seluang.

Apalagi lokasi tersebut berada di jalur strategis tepat di perlintasan Jalintim.

Dihadapan para pedagang, Winarti langsung memerintahkan Dinas Koperasi dan UKM untuk mengakomodir aspirasi para pedagang.

“Pemkab akan terus bantu mempromosikan pusat oleh-oleh ini. Nanti kita bantu juga untuk kemasannya agar saat pembeli mampir untuk beli oleh-oleh, kemasannya lebih cantik,”kata Winarti.

“Tadi saya lansung melihat tempat jualan juga sangat bersih, kita harapkan menjadi daya tarik lebih apalagi tempatnya strategis,”sambungnya.

Kepada para pedagang, Winarti pun menyerahkan bantuan alat kebersihan berupa sapu, tong sampah dan serok sampah.

(Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. I thoroughly enjoyed this piece. Its clear, concise, and thought-provoking. Anyone else have thoughts on this? Feel free to check out my profile!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }