Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Maksimalkan Kinerja Kadus dan RT di Lamteng, Bupati Loekman Berikan Bantuan Kendaraan Operasional

41
×

Maksimalkan Kinerja Kadus dan RT di Lamteng, Bupati Loekman Berikan Bantuan Kendaraan Operasional

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Guna memaksimalkan kinerja Kepala Dusun (Kadus) dan Ketua RT di Kabupaten Lampung Tengah, Bupati Loekman Djoyosoemarto memberikan bantuan kendaraan operasional.

Setidaknya ada 56 unit kendaraan roda dua yang dibagikan pada koordinator pengurus Kadus dan RT, di Nuwo Balak Gunung Sugih, Kamis (28/02/2019).

Loekman mengatakan, pemberian kendaraan tersebut untuk operasional koordinator Kadus dan RT di Lampung Tengah, agar mereka dapat bekerja maksimal sampai tingkat bawah.

“Saya harap kendaraan dinas baru ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk memudahkan koordinasi. Manfaatkanlah kendaraan ini untuk mempermudah kinerja kalian (Kadus dan RT). Dengan begitu informasi dari bawah sampai keatas akan lebih cepat didapat,” ucap Loekman.

Dikesempatan yang sama koordinator RT Lampung Tengah Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan perhatian Bupati Loekman Djoyosoemarto dengan bantuan kendaraan operasional yang diberikan.

“Dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini kita sangat berterimakasih pada Bupati. Nantinya dalam melaksanakan kegiatan maupun koordinasi dengan RT tentunya akan lebih mudah.” ungkapnya. (Rendra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }