Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

179 Siswa Pendidikan Pembentukan Ba Polri 2018/ 2019 Dilantik Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si.,

45
×

179 Siswa Pendidikan Pembentukan Ba Polri 2018/ 2019 Dilantik Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si.,

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Sebanyak 179 siswa Pendidikan Pembentukan Ba Polri TA. 2018/ 2019 dilantik Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., di SPN Kemiling Polda Lampung. Senin, 4 Maret 2019.

Terbaik 1 Kesamaptaan Jasmani dan Terbaik Umum diraih oleh Bripda Hasvi Sutami Pratama NRP 00210065 asal pengiriman Polresta Bandar Lampung, Terbaik 1 Akademik diraih oleh Bripda Aditya Mandala Putra NRP 99010485 asal pengiriman Polres Way Kanan dan Terbaik 1 Mental Kepribadian diraih oleh Bripda Reno Dwi Aprizal NRP 99110121.

Sebagai bekal dalam melaksanakan tugas dan pengabdian, ada beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh para Bintara Remaja sebagai berikut:

1. Senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas.

2. Pegang teguh serta amalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam setiap langkah pengabdian insane Bhayangkara sejati. Laksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat, tanggung jawab, dan keikhlasan.

3. Terus kembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam mendukung pelaksanaan tugas. Jangan pernah berhenti untuk belajar, berlatih, dan menuntut ilmu.

4. Senantiasa menjaga nama baik serta kehormatan diri, keluarga, dan institusi. Hindari segala pelanggaran disiplin, pelanggaran Kode Etik Profesi Polri, maupun pelanggaran pidana.

Sehingga dengan demikian, saudara akan menjadi Personel Polri yang disiplin dan terampil dalam pelaksanaan tugas, cerdas dan memiliki wawasan akademik yang unggul, serta memiliki kepribadian yang luhur. Ujar Kapolda Lampung menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Tito Karnavian, Ph.D.

Acara dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Teddy Minahasa, Irwasda beserta Pejabat Utama Polda Lampung, Pimpinan Instansi Pemerintah Daerah dan TNI, Para Kapolres/ Ta Jajaran Polda Lampung, Para tenaga Pendidik dan tenaga Kependidikan di lingkungan SPN Polda Lampung, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Polri, dan para Orang Tua Bintara Remaja Polri. (Wahyu).

Example 120x600

Respon (1)

  1. Very insightful piece! Its always refreshing to see such well-researched articles. I’d love to discuss this topic further with anyone interested. Check out my profile for more engaging discussions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }