Example 728x250
Bandar Lampung

Sepuluh Pengurus PWI Cabang Lampung di Lantik Akhir Juli 2018

53
×

Sepuluh Pengurus PWI Cabang Lampung di Lantik Akhir Juli 2018

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Bandar Lampung_ Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung bersama ketua PWI kabupaten/kota terpilih melakukan rapat bersama disekretariat PWI Provinsi Lampung, Sabtu (14/7/2018).

Rapat dipimpin langsung Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian. Dalam rapat beberapa hal yang dibahas, diantaranya membahas surat mengikuti pendidikan di Lemhanas. Kemudian pelaksanaan pemilihan Komfrensi Kabupaten (Komferkab) PWI Lampung Barat, yang akan di gelar pada Kamis 19 Juli 2018.

Selain itu dilaporkan juga perkembangan pembangunan kantor PWI di jalan A.Yani, Bandar Lampung, rencananya awal Agustus gedung tersebut segera ditempati.

Bukan itu saja lanjut Bang Yadi sapaan akrabnya, HPN tingkat provinsi akan diselenggarakan secepat mungkin dan sekaligus pelantikan sembilan pengurus PWI Kabupaten yang telah menggelar konferkab di jadwalkan pada Senin, tanggal 30 Juli 2018.

“Sepuluh Kabupaten meliputi, Kabupaten Lampung Utara, Tulang Bawang, Mesuji, Way Kanan, Pesisir Barat, Lampung Timur, Lampung Selatan, Pesawaran dan Kota Metro, menyusul PWI Lampung Barat,”terang Supriyadi.

Pelantikan akan dilakukan di Bandar Lampung akhir Juli ini,” Kita akan undang Ketua PWI Pusat Margiono untuk hadir di pelantikan,”ucap Supriyadi menyampaikan hasil keputusan rapat.

(Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }