Example 728x250
Bandar Lampung

GWKP Gelar Rapat Koordinasi Sosial

46
×

GWKP Gelar Rapat Koordinasi Sosial

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan diwilayah Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, Paguyuban GWKP ( Group Warga Kota Panjang ) yang bernuansa non politik menggelar rapat Koordinasi Sosial, Jum’at (13/7/2018) bertempat di sekretariatan GWKP Panjang.

Group Warga Kota Panjang merupakan Paguyuban yang bersifat sosial dan sudah beredar di media sosial ( Medsos) facebook dan non politik

Ketua Group Warga Kota Panjang ( GWKP ) Aam Muharam menjelaskan, paguyuban ini merupakan untuk menjalin silaturahmi antar warga kota Panjang, yang beranggotakan kurang lebih dua belas ribu (12) an yang berada di medsos facebook, dan anggota tersebut ada di daerah Kecamatan Panjang dan di luar Kecamatan Panjang,” terang Aam Muharam.

“Rapat ini juga membahas legalitas keabsahan paguyuban tentang pendiri GWKP, penggalangan dana untuk salah satu anggota GWKP yang terkena musibah sakit dan ini akan merupakan agenda sosial GWKP kedepannya,”ujarnya lagi.

Semoga GWKP kedepannya akan selalu solid dan bermanfaat bagi umat manusia khususnya Group Warga Kota Panjang,” harapnya.(Helmi).

(Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }