Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

PLN Berikan Diskon 50% Bagi Pelanggan Yang InginTambah Daya

57
×

PLN Berikan Diskon 50% Bagi Pelanggan Yang InginTambah Daya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, __ Sebagai upaya PLN dalam meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam menngunakan energi listrik, PLN memberi diskon 50%, 75% hingga 100 % bagi pelanggan yang ingin menambah daya listrik mulai dari kapasitas 220 VA hingga 197 kVA.

Diskon 50% berlaku untuk semua pelanggan PLN. Diskon berlaku mulai dari 1 Maret 2019 hingga 30 April 2019 dan pelanggan dapat menghubungi contact center PLN 123 untuk melakukan pendaftarannya.

Selanjutnya diskon sebesar 75% berlaku untuk pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik atau motor listrik. Diskon ini berlaku dari 1 Maret 2019 sampai dengan 31 Desember 2019. Pelanggan yang ingin mengikuti program promo diskon 75% ini bisa mendaftar ke kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian motor listrik.

Diskon yang paling besar yakni 100% ditujukan bagi pelanggan PLN yang mempunyai mobil listrik, berlaku dari tanggal 1 Maret 2019 sampai dengan 31 Desember 2019. Pelanggan yang berminat mendapatkan promo diskon 100% dapat mendaftar di Kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian mobil listrik.

Selain persyaratan yang sudah disebutkan diatas, hal yang perlu diperhatikan adalah diskon tambah daya berlaku bagi yang sudah menjadi pelanggan PLN sejak 1 Februari 2019, tanpa perubahan fasa, tanpa migrasi pascabayar ke pra bayar atau sebaliknya, dan tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya. Diskon tersebut berlaku bagi seluruh pelanggan PLN di Indonesia.

“Adapun yang perlu diperhatikan bahwa sebelum proses tambah daya, pelanggan terlebih dahulu harus melunasi tagihan listrik bulan berjalan, supaya tidak terkendala di sistem PLN”, ujar Junarwin, Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi Lampung. Selanjutnya pelanggan akan dilayani dengan same day service dengan kondisi penambahan daya tersebut tidak memerlukan uprating trafo dan perluasan jaringan, tidak memerlukan pembangunan gardu listrik baru, serta tanpa pemasangan/penggantian CT (Current Transformer). (Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }