Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Bupati Loekman Bagikan 593 SK CPNS

44
×

Bupati Loekman Bagikan 593 SK CPNS

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membagikan SK kepada 593 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Lamteng dari Pemerintah Pusat, di Gedung Sesat Agung Nuwo balak, Senin (18/03/2019).

Loekman mengatakan, sesuai perjanjian kerja tidak di perbolehkan untuk mengajukan pindah, apa bila tetap memaksa maka kalian (CPNS) di anggap mengundurkan diri.

Selain itu, lanjutnya, jangan sekali-kali terlibat dalam dunia politik, ataupun tersangkut masalah hukum. Jika ada yang melakukan di pastikan akan diberhentikan menjadi pegawai.

“Mulai hari ini kalian resmi menjadi ASN dan langsung mendapatkan tugas di tempat yang telah di tunjuk dari Pemerintah Pusat, berdasarkan test yang kalian pilih,” ujar Loekman.

Sementara Kepala BKDSDM Lampung Tengah, Chandra Puasati menjelaskan, dari 593 CPNS yang menerima SK terbagi menjadi 4 jurusan yakni, 312 alumni Guru, 221 Kesehatan, 59 Teknis dan 1 STTD.

“Tadinya ada 596 CPNS yang mendaftar, dua mengundurkan diri dan yang satu meninggal dunia. Jadi hanya 593 yang diberikan SK. Kita tidak tahu alasannya, karena data ini dari Pusat. Dan kita secepatnya melakukan prajabatan di bulan April 2019. Kita akan lakukan bertahap sampai semuanya ikut prajabatan.” terangnya. (Rendra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }