Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna HUT Tuba Ke-22

47
×

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna HUT Tuba Ke-22

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang secara resmi menggelar paripurna peringatan HUT Kabupaten Tulangbawang Ke 22 yang di gelar di Gedung DPRD setempat. Rabu (20/03/2019).

Turut hadir dalam Paripurna tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti, Asisten Provinsi Lampung Theresia Sormin, Wakil Ketua DPRD Tuba Herwan Saleh, anggota dewan dan undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i mengatakan, program yang di jalankan oleh eksekutif sudah sangat dan sangat menyentuh masyarakat luas.

Untuk itu ia meminta kepada seluruh anggota DPRD dan masyarakat mendukung 25 program yang telah di rencanakan dan tercatat di RPJMD tahun 2019 Pemkab Tulangbawang.

Dalam paripurna tersebut, Ketua DPRD Sofi’i menegaskan sebagai fungsi bugeting DPRD Tulang Bawang telah melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya pengesahan APBD Murni tahun 2019 yang telah di sahkan para anggota dewan.

Terkait Pemilu yang akan di gelar 17 April 2019, Sofi’i menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pesta rakyat tersebut dan berama-sama bergotong royong membangun Tulangbawang.

“Atas Nama DPRD Kabupaten Tulang Bawang Saya Ucapan : Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang ke 22. Semoga semakin sukses dan makmur”.

Sementara itu dalam pidatonya, Bupati Tulangbawang Winarti kali menegaskan bahwa 25 program yang telah masuk dalam RPJMD, merupakan hasil inspirasi dari masyarakat.

Terkait 25 program tersebut, Winarti menegaskan bahwa Pemkab Tulangbawang telah melakukan beberapa trobosan salah satunya pendirian Mall Pelayanan Publik (MPP).

Tak hanya itu Bupati Winarti juga mengatakan, untuk meningkatkan SDM guru yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, pihaknya telah memberikan 1000 laptop.

Di penghujung sambutannya, Bupati Winarti mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan mensukseskan pemilu 2019.

“Saya Atas Nama Bupati Tulang Bawang mengucapkan ” Dirgahayu Kabupaten Tulangbawang Ke 22. Mari bersama bergotong royong membangun Say Bumi Nengah Nyapur”. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }