Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Pelantikan Pengurus PAC Kecamatan Panjang Berlangsung Sukses

145
×

Pelantikan Pengurus PAC Kecamatan Panjang Berlangsung Sukses

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bandarlampung, Cristopan Deswansyah melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung masa Bhakti 2019 – 2022 di halaman KSOP, Minggu (24/3/2019) .

Acara dihadiri Ketua MPW PP Provinsi Lampung Hi.Ricko Menoza,SZP, Sekretaris Kecamatan Panjang, Kanit Binmas Polsek Panjang, Lanal Panjang, dua anggota DPRD Kota Bandarlampung, Danramil 410-01/Pjg, Ketua Srikandi PP Kota Bandarlampung, dan para undangan lainnya.

Dalam prosesi pelantikkan itu, Ketua MPC PP Kota Bandarlampung, Cristopan Deswanyah menyerahkan Panji PP kepada Ketua PAC Panjang, Azwar Nero. Lalu Kemudian dilanjutkan pengukuhan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se- Kecamatan Panjang yang dilakukan Ketua PAC Panjang, Azwar Nero.

Ketua PAC PP Kecamatan Panjang, Azwar Nero dalam sambutannya, menyatakan, ” Syukur Alhamdulillah berkat kerjasama dan kekompakan anggota Pemuda Pancasila Panjang proses pelantikkan berjalan sukses, tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, ” ujar Azwar Nero.

“Dengan pelantikkan pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Panjang, akan menjadi penyemangat bagi kawan-kawan PP dalam menjalankan program, ” lanjut Azwar Nero.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bandarlampung, Cristopan Deswanyah menegaskan dalam PP ada semboyan, kita tidak sedarah tapi kita bersaudara. PP itu tidak kemana-mana namun ada dimana-mana.

“Kader PP di Kota Bandarlampung ada tersebar di 20 kecamatan. Kader PP siap mengawal Pancasila,” ujarnya.

Ia menginstruksikan agar tiap PAC merekrut minimal 15 orang untuk menjadi Koti.

“Setelah pelantikkan ini Panji PP kita kibarkan, kita akan terus merekrut anggota PP dan terus menjaga kekompakan” ungkapnya

Sementara itu Ketua MPW PP Provinsi Lampung Hi.Ricko Menoza SZP, dalam arahannya menegaskan, “Kawan-kawan tidak boleh berhenti setelah pelantikan, tunjukan kepada masyarakat bahwa PP berkiprah bagi masyarakat. Organisasi ini harus bermanfaat bagi masyarakat. Kalo tidak bermanfaat, bubar saja!” tegas Ricko.

Ia mengingatkan kepada para kader PP untuk tidak membuat keonaran,“ Mari membangun Pemuda Pancasila kita. Yang membangun ini kalo bukan kita, siapa lagi” ujar Ricko.

“Saya berharap jelang pemilu 2019 atau tahun politik seluruh anggota pengurus dan anggota PP agar selalu bersinergitas dengan TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan agar Pemilu serentak 2019 berjalan lancar dan sukses.,” harapnya. (Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }