Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Jelang Masa Pensiun Lurah Waylaga Pamit Dengan Warga

55
×

Jelang Masa Pensiun Lurah Waylaga Pamit Dengan Warga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Di usianya yang memasuki masa pensiun, Lurah Waylaga, Dumta, dan para pamong menggelar pisah pamit dengan elemen warga Kelurahan Waylaga Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, Rabu (27/3/2019) bertempat di aula Kelurahan Waylaga.

Pisah pamit ini dihadiri oleh Kadis Pariwisata Kota Bandarlampung M.Yudhi yang juga mantan Camat Sukabumi, Sekcam Kecamatan Sukabumi, Samsudin, lurah se- Kecamatan Sukabumi, Babinkantibmas, Babinsa, pamong, kader posyandu dan seluruh elemen masyarakat Kelurahan Waylaga Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung.

Ketua Forum RT Kelurahan Waylaga Syamsul Bahri mengatakan, acara pisah pamit Lurah ini merupakan hasil kesepakatan para RT dan Kaling, juga hasil kreatif para RT dan tokoh.

” Acara ini merupakan jelang masa pensiun lurah, dan ini sebagai bentuk peduli para pamong yang selama di pimpin Lurah Dumta serta memberikan nasehat dan bimbingan kepada pamongnya. Selain itu juga beliau menjadi pelopor pembuatan tong sampah untuk warga masyarakatnya,” ungkap Syamsul Bahri yang juga ketua RT 011/1 ini.

” Semoga dengan masa pensiunnya Pak Lurah Dumta kami berharap kedepan penggantinya lurah yang baru untuk lebih baik lagi, karena yg sudah bagus di pertahankan, harapnya lagi.

Sementara Lurah Dumta menyatakan, ” bahwa dirinya dilantik sebagai lurah Waylaga sejak Oktober 2013 silam selama kurang lebih enam tahun menjabat Lurah Kelurahan Waylaga, dan memasuki pensiun pada 16 Maret 2019 tahun ini.,” ujarnya

, Saya mengakui tidak asing lagi dengan Waylaga. “Pekerjaan lurah itu, harus tahu apa kejadian di wilayah kita, dan apa permasalahannya serta harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pengabdiannya dari tahun 2013 hingga tahun 2019 adalah pekerjaan yang menjadi sebuah amanah. “Saya juga mohon maaf kepada warga Waylaga masih banyak pekerjaan–pekerjaan yang belum saya kerjakan,” jelasnya lagi.

Suryanto yang mewakili para staf kelurahan, menjelaskan, banyak program–program kelurahan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinan Pak Dumta, diantaranya, pembangunan kantor lurah lebih baik dan representatif. “ beliau memang orang baik, karena berhasil menjadikan Kelurahan Waylaga tampil beda, Selamat kepada Bapak Dumta yang sudah memasuki masa purna bhakti,” ujarnya.

Kadis Pariwisata Kota Bandar Lampung yang juga mantan Camat Sukabumi Kota Bandar Lampung, M.Yudhi, Memberikan ucapan terima kasih atas pengabdian Lurah Dumta selama ini di Kelurahan Waylaga. “Mudah– mudahan Pak Dumta dapat menerima amal ibadahnya. Kami juga bangga sekali, ini bentuk sebuah keakraban warga, selain itu hubungan Dumta dengan warga nya selama ini harus kita jaga. Ini sangat luar biasa, mari kita tunjukan hubungan kekompakan antara pemerintah dengan warga., ungkap Yudhi kepada Karyanasional.com.

Wilayah Kelurahan Waylaga sangat potensial dengan berbagai hasil buminya. Serta di saat Pemilihan Walikota Bandarlampung yang lalu untuk suara Pak Herman sangat memuaskan,” ujarnya. (Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }