Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Tidak Ikut Apel Pagi, ASN dan Tenaga Honorer Pemkab Lamteng Akan Diberikan Sangsi

38
×

Tidak Ikut Apel Pagi, ASN dan Tenaga Honorer Pemkab Lamteng Akan Diberikan Sangsi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM- Lantaran tidak ikut apel pagi di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Senin 1 April 2019, beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) mendapat teguran keras dari Bupati Loekman Djoyosoemarto.

Kegeraman Bupati terlihat ketika mengeluarkan nada tingginya, saat melihat langsung aksi bolos kerja para ASN dan Tenaga Honorer pada apel pagi.

“ASN dan Tenaga Honorer yang tidak ikut apel hari ini, besok harus melakukan apel pagi sendiri dilapangan Merdeka Gunung Sugih,” tegas Loekman.

Dengan didampingi Sekertaris Daerah, Adi Erlansyah, Inspektorat, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lamteng, Bupati melihat langsung absensi satu persatu para ASN dan Tenaga Honorer yang hadir.

“Setelah saya hitung satu persatu, ternyata memang banyak ASN dan Tenaga Honorer yang tidak hadir tanpa ada alasan yang jelas. Saya minta Kepala BKPSDM memberikan sangsi tegas,” seru Loekman. (Rendra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }