Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Sambut Ramadhan 1440 H Gudang Bulog Modern Lampung Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

45
×

Sambut Ramadhan 1440 H Gudang Bulog Modern Lampung Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Jelang bulan suci ramadhan 1440 H. Gudang Bulog Modern ( GBM ) Campang Raya yang beralamat di jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Campang Raya Kecamatan Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung , melaksanakan kegiatan syukuran sekaligus memberikan santunan kepada 20 anak yatim yang berada disekitaran gudang bertempat di kantor GBM tersebut, Kamis (2/5/2019).

Menurut Kepala Gudang Bulog Modern Lampung Azwir, ” kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakasanakan setiap tahunnya, dan ini sudah tahun yang ke 5,” ujarnya saat di wawancarai media Karyanasional.com.

“Selain itu juga kegiatan ini menyambut HUT Divre Bulog Lampung yang ke 52 tahun, rencananya peringatan HUT akan dilaksanakan pada Jum’at (10/5/2019) yang akan datang, di Divre Bulog Lampung tepatnya di Jalan Cut Mutia Bandar Lampung” terang Azwir.

“Seperti biasanya untuk persiapan kegiatan di GBM ini seluruh pihak satker di GBM ikut turut serta berpartisipasi,” lanjutnya lagi.

“Semoga kegiatan ini akan terus berjalan lancar dan kedepannya akan lebih baik lagi,”harap Azwir.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Bidang Pengadaan Abdul Basyid mewakili Kepala Bulog Divre Lampung, tokoh masyarakat Kelurahan Campang Raya, , serta satker Bulog Divre Lampung.(Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }