Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Pererat Tali Silaturahmi FKTM Gelar Safari Ramadhan 1440 H

40
×

Pererat Tali Silaturahmi FKTM Gelar Safari Ramadhan 1440 H

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __ Dalam rangka Mempererat tali silaturahmi, Forum Komunikasi Takmir Masjid ( FKTM) menggelar safari ramadhan bersama uspika dan seluruh anggota FKTM serta jamaah warga sekitar bertempat di masjid Baiturrahmah Kelurahan Panjang Selatan Kecamatan Panjang Bandarlampung Rabu, ( 15/5/2019).

Kepala KUA Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, Hi Purna Irawan turut serta menghadiri pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan 1440 H bersama uspika dan FKTM Kecamatan Panjang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Lurah Panjang Selatan Suherman, keluarga besar FKTM, dan para jamaah.

Kegiatan safari ramadhan ini merupakan agenda kegiatan Forum Komunikasi Takmir Masjid ( FKTM ) Kecamatan Panjang, kegiatan yang telah dijadwalkan ini melakukan safari ramadhan ke masjid masjid yang telah ditentukan sesuai jadwal.

Menurut Ketua Umum FKTM Panjang Hi. Ali Rahman, menjelaskan, ” untuk dimalam pertama kegiatan safari ramadhan dilaksanakan di masjid Nurul Hidayah, malam kedua di masjid Besar Al Muhajirin, ketiga Masjid Baiturrahmah, keempat Masjid Nurul Iman, kelima Masjid Jami Nurul Taqwa, keenam masjid Al Falah, dan yang terakhir di masjid Jami Nurussadaah, ” terang Ketua Umum FKTM Hi Ali Rahman kepada Karyanasional.com..

” Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Tali Silaturrahmi antara Keluarga Besar FKTM dan Kantor Urusan Agama serta dengan masyarakat se-Kecamatan Panjang, selain itu kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin ” harapnya lagi.

Sementara itu dalam ceramahnya kepala KUA Kecamatan Panjang Hi Purna Irawan menyampaikan tentang keutamaan shalat tarawih dan hukumnya, selain itu belau juga menyampaikan untuk terus meningkatkan amal ibadah dibulan Ramadhan ini, Karna setiap ibadah yang dilakukan dibulan Ramadhan ini akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, beliau juga mengingatkan agar jangan lupa untuk bersyukur masih bisa diberi kesempatan bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini.

“Mari kita tingkatkan amal ibadah kita selama bulan Ramadhan ini, jangan kita sia-siakan kesempatan ini, karna tidak semua orang dapat menjumpai bulan yang penuh magfiroh ini, kita harus senantiasa bersyukur masih diberi kesempatan bertemu dengan bulan ramadhan, ” terangnya..(Helmi).

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }