Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

MIN 6 Bandarlampung Siap Hadapi UAS 2019

226
×

MIN 6 Bandarlampung Siap Hadapi UAS 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __ Ujian Akhir Sekolah (UAS) tingkat Sekolah Dasar negeri maupun swasta serentak akan digelar pada tanggal 20 Mei 2019 mendatang. Dimana salah satunya Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Bandarlampung yang akan menyelenggarakan UAS kepada para siswanya.

Kepala MIN 6 Bandarlampung, Evi mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan secara matang kepada para siswa-siswi khususnya untuk kelas 1 sampai 5 yang akan mengikuti ujian

“Persiapan dan pematangan materi kepada siswa telah kita berikan dan semoga para siswa dapat mengikuti ujian nanti dengan baik dan lancar, ” Ungkapnya saat diwawancarai di ruang kerjanya, Jumat (17/5).

Evi menambahkan, untuk pelaksanaan UAS tahun ini diikuti sebanyak 705 siswa/siswi MAN 6 Bandarlampung, dimana sebanyak 14 mata pelajaran (mapel) yang akan diujikan.

“705 siswa akan mengikuti UAS tersebut. Untuk kelas 1 dan 2 sebanyak 12 mapel dan untuk kelas 3 sampai 5 sebanyak 14 mapel, ” terangnya.

Evi berharap, agar pada saat ujian dilaksanakan para siswa dapat mengerjakan soal-soal tersebut dengan baik sehingga para siswa dapat berhasil dan mendapatkan hasil yang memuaskan serta dapat membanggakan orangtuanya

“Ya semoga para siswa dapat memberikan hasil yang memuaskan agar dapat menjadi kebanggaan orangtuanya. Dan yang paling utama penerapan akhlak dapat semakin ditingkatkan,” harapnya.(rls)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }