Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Pasca Bentrok di Kampung Buyut Udik, Ini Pesan Bupati Loekman Pada Masyarakat

50
×

Pasca Bentrok di Kampung Buyut Udik, Ini Pesan Bupati Loekman Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah __ Pasca bentrok, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto minta warga lebih bijak mengambil sikap, agar tidak terprovokasi dalam siatuasi yang dapat menimbulkan kerugian pada diri sendiri dan orang lain.

Kehadiran Loekman bersama seluruh unsur Pimpinan Daerah mengunjungi Kampung Buyut Udik juga di hadiri tokoh masyarakat lampung tengah.

Menurut Loekman, Ini adalah kejadian yang kecil menjadi besar, yang dilakukan seseorang akhirnya membawa orang banyak. “Marilah kita bersikap bijaksana menghadapi kejadian ini. Apalagi ini dalam bukan suci ramadhan,” minta Loekman.

Kedepan Leokman berharap bila ada masalah dapat selesaikan secara musyawarah. “Kita ada penegak hukum, mari serahkan ke penenagak hukum. Karena sedikit yang terjadi di wilayah kita bisa mendunia, kita harus lebih dapat mengendalikan dirikan jangan sampai terprovokasi oleh oknum yang tak bertanggung jawab,” jelas Loekman.

Kalau masalah kecil, lanjut Loekman, menjadi besar, kapan kita berpikir untuk membangun Lampung Tengah. “Berulangkali saya bergotong royong, ini salah satu upaya saya mempersatukan masyarakat kita dari berbagai suku bangsa. Saya mohon kepada masyarakat agar bersikap lebih bijak,” tandasnya.

Ditempat yang sama Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma S.IK. M.Si. berharap kejadian seperti tidak terulang lagi, “Saya harap ini adalah kejadian terakhir kalinya yang terjadi dilampung tengah, ini bulan suci rhamadhan, yang seharusnya masyarakat lebih bisa menahan diri.” tutupnya. (red)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }