Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Hj. Winarti SE.MH Bersama Dandim 0426 Minta Tokoh Agama Berikan Sumbang Saran Kepada Pemda Tulang Bawang

45
×

Bupati Hj. Winarti SE.MH Bersama Dandim 0426 Minta Tokoh Agama Berikan Sumbang Saran Kepada Pemda Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir mengajak kepada seluruh tokoh lintas agama untuk sama- sama menjaga keutuhan NKRI.

Hal itu disampaikan Dandim saat menghadiri kegiatan Multaqo Ulama, Cendikiawan muslim, tokoh lintas agama dan tokoh adat tahun 2019 di Rumah Makan Siang malam, Kampung Panca Karsa, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (26/5/2019).

“Mari kita sama sama jalin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ini. Mari kita jaga sama sama situasi yang kondusif ini,” jelas Dandim.

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti meminta kepada para tokoh lintas agama untuk memberikan sumbang saran kepada Pemda Tulang Bawang.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Tulang Bawang untuk memahami dan sama – sama mewujudkan Tulang Bawang yang mandiri dan sejahtera, pesta demokrasi telah selesai mari semua kita eratkan pegangan tangan serta perkokoh persaudaraan dan persatuan untuk membangun Tulang Bawang dan Indonesia pada umumnya serta mari kita dukung pemerintah pusat agar pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat kita semua khususnya Tulang Bawang,” kata Bupati. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }