Example 728x250
Berita Pilihan

Akibat konsleting Listrik, Alfamart Punggur Terbakar

367
×

Akibat konsleting Listrik, Alfamart Punggur Terbakar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, PUNGGUR_ Diduga akibat jaringan arus pendek listrik, Alfamart di Kampung Astomulyo, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) ludes dilalap sijago marah.

Menurut saksi mata Mariono, ia melihat asap hitam tebal keluar dari dalam Alfamart, yang lokasinya persis disamping rumahnya. Penasaran dengan asap yang keluar, pihaknya langsung mendatangi lokasi Alfamart.

“Pas saya mau solat subuh sekira pukul 4:30 wib, saya melihat asap tebal keluar dari dalam Alfamart, persisnya saya kurang tahu jam berapa kebakar. Karena saya tahu sudah keluar asap tebal, dugaan kemungkinan sekitar pukul 4:00 wib ,”

Karena panik, saya pun langsung panggil tetangga sebelah pak Huda. Untuk menginformasikan kepada pihak kepolisian, tak lama kemudian pihak pemadam kebakaran mendatangi lokasi.

Warga Huda mengatakan, meski dirinya tak tahu persis kebakaran terjadi. Namun dia menilai kebakaran terjadi akibat konsleting listrik.” Kayaknya sih konsleting listrik itu mas,”ucapnya.

Dugaan konsleting listrik ini pun juga di pertegas pihak kepolisian Polsek Punggur.

Kapolsek Punggur Dedi Jones mengatakan, bahwa dalam penyelidikan di lokasi tidak ditemukan hal-hal mencurugakan, terjadinya kebakaran akibat sabotase atau di sengaja.

“Kebakaran yang terjadi diperediksi akibat konsleting listrik. Belum ada indikasi lain, menunggu laporan forensik. Kerugian masih dihitung, dan belum ada laporan sampai sekarang,”terangnya.

Ramdan Kepala Penanggung jawab Alfamart, belum bisa memberikan keterangan. Namun, seperti informasi yang didapat dari salah satu pegawai Alfamart yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa akibat kebakaran seluruh setok persediaan seperti rokok, minyak goreng, pempes, dan lainnya yang berada di gudang belakang ludes.” Perkiraan kerugian puluhan juta,”jelasnya. (Rendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }